Kedai Kopi "Mak Kembar" Tempat Nongkrong Murah Meriah

Rabu, 22 Mei 2024 19:41 WIB | 107 kali
Kedai Kopi "Mak Kembar" Tempat Nongkrong Murah Meriah

Kedai Mak Kembar di Kota Koba ini menghadirkan geliat ekonomi baru bagi UMKM di sana/foto: Mahesa

BANGKA TENGAH, MARIKITABACA.ID - Kedai Mak Kembar yang terletak di depan alun-alun Kota Koba, Kecamatan Koba, merupakan salah satu kedai kopi dan makan yang nyaman untuk dikunjungi, baik itu bersama keluarga ataupun pasangan muda-mudi.

Kedai yang berdiri sejak satu tahun lalu, dan buka pukul 8:30 WIB hingga pukul 23:00 ini, para pengunjung akan disuguhi berbagai menu makanan dan minuman serta camilan dengan harga murah meriah. 

"Untuk menu makanan yang kita tawarkan mulai dari harga Rp 10.000 hingga Rp 30.000, sedangkan untuk harga minumannya mulai dari Rp 5.000 sampai Rp 15.000," ujar Dewi pemilik Kedai Mak Kembar, Rabu (22/5/2024).

Lanjut Dewi, kedai mereka menyajikan menu makan seperti nasi ayam penyet, nasi goreng serta makanan lainnya, sedangkan makanan ringannya kentang goreng dan roti bakar.

"Untuk menu minuman kami sediakan minuman dingin dan panas, yang dijamin tidak akan mengecewakan pelanggan, mulai dari harga sampai rasa," lanjutnya.

"Menu yang tersedia yaitu, nasi ayam penyet, nasi goreng ayam, telur, sosis dan bakso. Kemudian ada kwetiau goreng, bihun, dan makanan pendukung lainnya," terang Dewi.

Diharapkan dengan hadirnya kedai ini, selain meramaikan dunia UMKM, namun juga dapat memudahkan masyarakat yang hobi kuliner.

"Semoga kehadiran kami dapat diterima para pencinta kuliner," pungkasnya.

Penulis: Mahesa



Yuk Bagikan :

Baca Juga