Last Child Dipersiapkan Konser di Pangkalpinang

Sabtu, 08 Juni 2024 12:08 WIB | 67 kali
Last Child Dipersiapkan Konser di Pangkalpinang

AK Entertainment kali ini akan mendatangkan grup band Last Child dan Mr Jono & Joni yang akan menghibur warga Bangka Belitung, dalam konser yang bertajuk Sound Of Babel Vol. 2, pada tanggal 30 Agustus 2024 di lapangan GOR Sahabudin, Kota Pangkalpinang.

PANGKALPINANG, MARIKITABACA.ID - Last Child merupakan salah satu grup band hits beraliran pop rock, memiliki sejumlah lagu populer yang hingga kini masih banyak didengar penikmat musik, grup band ini juga beberapa kali meraih penghargaan musik bergengsi di tanah air.

M. Robby Syahputra selaku Direktur PT AK Entertainment mengatakan, konser yang bertajuk Sound Of Babel sudah berapa kali dilaksanakan di kota Pangkalpinang, selalu lancar dan sukses.

"Buktinya, dengan beberapa kali kami menggelar konser Sound Of Babel dan yang terakhir kemarin konser NDX AKA itu tiketnya laku terjual diatas 10.000. Jadi ini membuktikan bahwa kota Pangkalpinang bisa sejajar dengan kota-kota lain dalam pelaksanaan industri ekonomi kreatif," ujar Robby, Sabtu (8/6/24).

"Meskipun saat ini kondisi ekonomi di Bangka Belitung sedang terpuruk dikarenakan kasus korupsi timah, tetapi dengan adanya pelaksanaan konser tersebut bisa meningkatkan perekonomian," ungkapnya.

Lanjutnya, Last Child akan tampil di Kota Pangkalpinang dengan membawakan 8-10 lagu, dan untuk pembelian tiket sudah dibuka sejak malam tadi.

"Sejak dibuka pada pukul 20.00 WIB untuk pembelian Early Bird Ticket pada malam tadi, tiketnya sudah 4 ribu laku terjual hanya dalam waktu tiga jam dan kami juga menargetkan 10.000 penonton dalam konser Sound Of Babel Vol. 2 kali ini," pungkas CEO AKA Entertainment.

Untuk pembelian Tiket resmi Sound Of Babel Vol. 2, Last Child dan Mr Jono & Joni bisa langsung ke SOBFEST.ID

Penulis: Dion



Yuk Bagikan :

Baca Juga