NDX Berhasil Ambyarkan Ribuan Penonton

Jum'at, 24 Mei 2024 23:52 WIB | 63 kali
NDX Berhasil Ambyarkan Ribuan Penonton

Penampilan musisi asal Yogyakarta, NDX AKA di Sounds of Babel (SOB) berhasil menghibur ribuan penonton di GOR Sahabudin, Pangkalanbaru, Jum'at (24/5/2024) malam.

PANGKALPINANG, MARIKITABACA.ID - Ribuan tiket yang disediakan oleh panitia ludes terjual dan tampak banyak penonton yang tak kedapatan untuk membeli.

Penonton larut dalam lagu-lagu yang dibawakan dan turut bernyanyi hingga berjoget bersama.

Ada lebih dari 10 lagu yang dinyanyikan oleh NDX AKA seperti "Sayang", "Kelingan Mantan", "Cinta Tak Terbatas Waktu", "Ditinggal Rabi", "Kimcil Kepolen", hingga ditutup dengan lagu "Nemen".

Vokalis NDX AKA Yonanda Frisna Damara yang biasa dikenal dengan nama panggung Nanda, dan Fajar Aji yang dikenal dengan nama panggung Aji menceritakan lagu berjudul "Sayang" sudah 2 tahun tak dibawakan.

"Sudah 2 tahun lagu "Sayang" tak kami bawakan, dan hari ini spesial di Bangka Belitung kami nyanyikan," kata Nanda dan Aji kepada penonton.

Tidak hanya kehadiran NDX AKA yang sukses menghibur penonton, juga turut hadir penampilan Vici Dance dan Yani Sun Featuring YXGI.

Salah satu penonton, Ayu warga Sungailiat sebut kehadiran dirinya ke lokasi memang mau menonton langsung penampilan NDX AKA.

"Jauh-jauh ke Pangkalpinang ini mau nonton langsung NDX bareng pacar," kata Ayu sembari menukarkan tiketnya ke panitia.

Acara Sounds of Babel disponsori oleh Honda Babel, Biznet, Primaya Hospital dan Wow Media Group.

Penulis: Dion



Yuk Bagikan :

Baca Juga