Ini Nama-nama Pejabat Kejari Bateng yang Alami Rotasi

Rabu, 05 Juni 2024 21:32 WIB | 89 kali
Ini Nama-nama Pejabat Kejari Bateng yang Alami Rotasi

Kejaksaan Negeri Bangka Tengah (Bateng) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah, serta serah terima jabatan beberapa pejabatnya di aula Kejaksaan Negeri Bangka Tengah.

BANGKA TENGAH, MARIKITABACA.ID - Beberapa pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya itu adalah, Baniara Mangapul Sinaga, sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan yang menggantikan Yuanita.

Yuanita, saat ini mengemban jabatan baru sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Kejaksaan Negeri Bangka Barat.

Kemudian, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Bangka Tengah diisi oleh Variska Ardina Kodriansyah, menggantikan F Oslan Parningatan yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bangka. 

Lalu Zainul Arifin menduduki kursi Kepala Seksi Pengelola Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejaksaan Negeri Bangka Tengah, menggantikan Maharani Cahyanti.

Cahyani sendiri pada jabatan barunya menjabat sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara di Kejaksaan Negeri Bangka.

"Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV354/C.4/04/2024 dan Nomor : KEP-IV-356/C.4/04/2024 tanggal 26 April 2024, Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia," terang Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Tengah Muhammad Husaini, Rabu (5/6/2024).

Lanjutnya, ia meminta para pejabat yang baru dilantik agar dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, dan dapat melaksanakan tugas serta fungsi dengan penuh tanggungjawab.

"Pejabat yang baru dilantik selamat datang di Kejari Bangka Tengah, laksanakan tugas dengan baik dan penuh bertanggung jawab. Terima kasih para pejabat yang lama yang senantiasa bekerja dengan penuh integritas, profesional dan dedikasi yang tinggi selama mengabdi di Kejaksaan Negeri Bangka Tengah," pungkasnya .

Penulis: Mahesa



Yuk Bagikan :

Baca Juga

Jangan "Main Api" di Keranggan-Tembelok
Jum'at, 11 Oktober 2024 00:06 WIB
Aset Aon Kembali Diintai
Kamis, 05 September 2024 22:16 WIB
Timgab Buktikan Omongannya
Selasa, 03 September 2024 21:30 WIB