MariKitaBaca.Id - Informasi Bangka Belitung

Misteri Pj Gubernur Babel

pada Rabu, 21 Agustus 2024 18:25 WIB

Safrizal akan diganti. Setelah menjabat Gubernur Bangka Belitung selama 9 bulan, besok Kamis (22/8/2024) tampuk itu akan berganti orang. Namun, masih jadi teka-teki.

PANGKALPINANG, MARKICA - Sayangnya, redaksi tidak menemukan informasi apapun terkait siapa yang menggantikan Safrizal yang kabar anginnya, akan dilantik menjadi Pj Gubernur Aceh.

Redaksi tidak menemukan nama siapa yang akan menjadi Pj Gubernur Babel. Tidak ada informasi yang valid.

Karena dari surat undangan berformat pdf yang diterima hari Rabu (21/8/2024), ada lampiran 3 lembar surat dari Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, bertanggal 21 Agustus 2024 ditandatangi di Jakarta, tidak menjelaskan nama pengganti Safrizal.

Surat yang bernomor 100.2.1.3/3973/SJ, bersifat sangat segera, dituliskan perihal: Undangan Pelantikan.

Di surat itu dijelaskan bahwa Kemendagri mengundang Safrizal untuk hadir di Sasana Bhakti Praja (SBP) Lantai 3 Gedung C, Kemendagri Jl. Medan Merdeka Utara No.7 Jakarta Pusat.

Surat itu ditandatangani Plt. Sekretaris Jenderal Kemendagri, Komjen. Pol. Drs. Tomsi Tohir, M.Si dengan tembusan Menteri Dalam Negeri, Menteri Sekretaris Negara, Wakil Menteri Dalam Negeri.

Dan di surat tersebut tidak dijelaskan siapa yang dilantik menggantikan Safrizal. Sehingga teka-teki ini masih akan berlanjut hingga pelantikan berikutnya.

Penulis: Vega. A