Ini Alasan Mabes Polri Beri Penghargaan untuk Polda Babel

Sabtu, 27 April 2024 18:55 WIB | 61 kali
Ini Alasan Mabes Polri Beri Penghargaan untuk Polda Babel

Divkum Polri telah menggelar Rakernis dengan tema Penguatan Pengembang Fungsi Hukum Guna Mewujudkan Polri yang Presisi Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional. Dan Polda Babel meraih satu penghargaan/foto: Dion

PANGKALPINANG, MARIKITABACA.ID - Bidang Hukum Polda Bangka Belitung  menerima penghargaan dari Kepala Divisi Hukum Polri Irjen Pol Victor T Sihombing pada Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Divkum Polri tahun 2024, di Bandung beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Bangka Belitung, Kombes Pol Afner Juwono.

"Kita sangat bersyukur, Bidkum Polda Babel menjadi terbaik 1 dalam kategori keaktifan mengikuti persidangan dalam memberikan bantuan hukum," kata Afner saat dikonfirmasi, Sabtu (27/4/2024).

Menurutnya, raihan penghargaan yang diterima ini merupakan hasil kerja keras dan penuh tanggung jawab pihaknya dalam menjalankan tugas.

"Harapan ke depan, semoga ini bisa memacu semangat kami untuk lebih meningkatkan kinerja terutama dalam bidang kami di Bidang Hukum," pungkasnya.

Sebagai informasi, Divkum Polri telah menggelar Rakernis dengan tema Penguatan Pengembang Fungsi Hukum Guna Mewujudkan Polri yang Presisi Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional.

Rakernis ini digelar pada Kamis (25/4/2024) lalu di salah satu hotel di Bandung, Jawa Barat.

Dalam Rakernis tersebut, dilangsungkan juga pemberian penghargaan dengan kategori di antaranya keaktifan pelaporan Sisdivkum Polri, keaktifan melaksanakan kerjasama dan penyuluhan, keaktifan mengikuti persidangan dalam memberikan bantuan hukum, keaktifan pelaporan bulanan/inovasi serta lomba Mars Hukum Polri.

Penulis: Dion



Yuk Bagikan :

Baca Juga

Jangan "Main Api" di Keranggan-Tembelok
Jum'at, 11 Oktober 2024 00:06 WIB
Aset Aon Kembali Diintai
Kamis, 05 September 2024 22:16 WIB
Timgab Buktikan Omongannya
Selasa, 03 September 2024 21:30 WIB