Karim Benzema Kembali ke Real Madrid

Kamis, 02 Mei 2024 11:22 WIB | 91 kali
Karim Benzema Kembali ke Real Madrid

Karim Benzema dikabarkan kembali ke Real Madrid untuk melakukan konsultasi bersama tim dokter El Real,atas cedera yang dialaminya. Foto: Instagram

MARIKITABACA.ID – Penyerang Karim Benzema yang saat ini berseragam klub Arab Saudi Al Ittihad mengalami cedera panjang saat membela timnya melawan Al Wehda, pada lanjutan Saudi Pro League Agustus 2023. Artinya, Benzema hampir absen selama setahun.

Tidak kunjung sembuh, striker berkebangsaan Prancis itu pun mencari cara untuk memulihkan cederanya. Pilihan ditetapkan dengan kembali ke Valdebebas pusat klinik Real Madrid. Hal ini diketahui dari pernyataan resmi klub, Al Ittihad, pada Kamis (2/5/2024).

"Karim Benzema sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di klinik Real Madrid bersama mantan dokternya di Spanyol yang mengawasi perawatannya pada tahun-tahun sebelumnya," tulis klub dalam pernyataan resminya.

Keputusan Benzema untuk kembali ke Real Madrid ini pun telah disepakati kedua klub, yakni Al Ittihad dan El Real. 

"Konsultasi telah diatur antara tim medis Ittihad dan Real Madrid mengenai cedera Benzema, yang menyebabkan dia melewatkan pertandingan-pertandingan penting musim ini," tambahnya.

Striker berusia 36 tahun yang sudah merengkuh 5 gelar Liga Champions Eropa ini diharapkan sudah dapat kembali ke klub asalnya Al Ittihad dalam beberapa pekan ke depan setelah mendapatkan hasil konsultasi bersama tim dokter Real Madrid.

"Benzema sudah berangkat ke Spanyol dan diperkirakan akan kembali pekan depan," tutup pernyataan klub.

Rain Sidarta



Yuk Bagikan :

Baca Juga