Duo Mega-Gia Cetak Rekor di Liga Voli Korea

Jum'at, 01 Maret 2024 10:43 WIB | 186 kali
Duo Mega-Gia Cetak Rekor di Liga Voli Korea

Dua pemain asing Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana mencatatkan rekor sebagai dua pemain asing dalam satu tim yang bertengger di 10 besar top skor Liga Voli Korea musim 2024. Foto: Instagram Red Sparks


MARIKITABACA.ID - Dua pemain asing Red Sparks, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana mencatatkan rekor individu di Liga Voli Korea. Keduanya menjadi satu-satunya pemain asing dalam satu tim yang masuk daftar 10 besar top skor di tengah berjalannya liga musim ini.

Penampilan apik yang ditunjukkan Megawati yang direkrut sebagai pemain asing Asia, dan Giovanna sebagai pemain asing di tim yang berbasis di Daejeon, membuat mereka berada di posisi 6 dan 8 daftar top skor.

Dikutip dari CNNIndonesia, Jumat (1/3/2024), Megatron- sapaan akrab Megawati, mampu mengemas 676 poin. Sementara, Gia - sapaan pemain berkebangsaan Amerika Serikat bermain begitu produktif dalam mendulang poin di beberapa pertandingan terakhir. Ia kini membuntuti rekannya itu dengan mengemas 632 poin.

Menariknya, kedua pemain ini merupakan pemain baru yang direkrut Red Sparks pada awal musim. Berkat proses adaptasi yang baik, keduanya bisa memberikan dampak signifikan bagi permainan Red Sparks.

Red Sparks kini sudah tidak terkalahkan dalam lima pertandingan beruntun. Tim asuhan Ko Hee Jin pun kini nyaman di posisi tiga klasemen.

Red Sparks kini bertengger di posisi ketiga dengan koleksi 56 poin dari 32 pertandingan yang telah dijalani. Megawati dan kawan-kawan unggul delapan poin atas GS Caltex yang berada di peringkat empat klasemen Liga Voli Korea.


Rain Sidarta



Yuk Bagikan :

Baca Juga

SBC Selindung Juara PSL 2024 tanpa Terkalahkan
Minggu, 15 September 2024 12:03 WIB
Jalan Panjang Persipas untuk Kembali Disegani
Senin, 19 Agustus 2024 19:37 WIB
Yasir Munjang Menang tanpa Mampu Dilawan
Minggu, 16 Juni 2024 13:40 WIB