Paul Pogba Patah Hati

Jum'at, 01 Maret 2024 11:40 WIB | 42 kali
Paul Pogba Patah Hati

Paul Pogba tidak menerima keputusan Pengadilan Anti Doping yang menjatuhinya sanksi larangan bermain selama empat tahun atas tuduhan penggunaan doping yang diketahui di awal musim 2023/2024. Foto: Instagram


MARIKITABACA.ID - Kejelasan terhadap kasus doping yang dituduhkan kepada pemain Juventus Paul Pogba, sudah diputuskan Pengadilan Anti Doping, Kamis (29/2/2024) malam. 

Pemain berkebangsaan Perancis tersebut dijatuhi sanksi larangan bermain selama empat tahun lamanya, karena dinyatakan terbukti menggunakan doping. Pogba gagal dalam tes doping di awal musim 2023/2024 yang memaksanya harus terpinggirkan di skuad Il Bianconerri.

Keputusan tersebut sudah sampai ke Pogba. Ia pun memberikan respons terhadap vonis itu melalui postingan di akun Instagram-nya. Dalam caption unggahannya, Pogba mengaku patah hati, dan sedih. Ia tegas menyatakan jika vonis tersebut adalah salah.

"Hari ini saya telah diberitahu tentang keputusan Pengadilan Nazionale Antidoping dan percaya bahwa putusan itu salah. Saya sedih, terkejut dan patah hati bahwa semua yang saya bangun dalam karir bermain profesional saya telah diambil dari saya," tulis Pogba, yang dikutip Marikitabaca.id dari Instagram.

"Ketika saya bebas dari pembatasan hukum, cerita lengkapnya akan menjadi jelas, tetapi saya tidak pernah sengaja atau sengaja mengonsumsi suplemen yang melanggar peraturan anti doping," lanjutnya.

Ia masih menegaskan, sebagai seorang atlet profesional dirinya tidak pernah menggunakan zat terlarang, dan dengan sengaja untuk menipu sesama atlet, dan pendukung tim mana pun yang pernah ia bela, atau lawan. Ia pun akan membawa kasus tersebut ke Pengadilan Arbitrase.

"Sebagai konsekuensi dari keputusan yang diumumkan hari ini, saya akan mengajukan banding ke Pengadilan Arbitrasi Olahraga," katanya.

Rain Sidarta



Yuk Bagikan :

Baca Juga

SBC Selindung Juara PSL 2024 tanpa Terkalahkan
Minggu, 15 September 2024 12:03 WIB
Jalan Panjang Persipas untuk Kembali Disegani
Senin, 19 Agustus 2024 19:37 WIB
Yasir Munjang Menang tanpa Mampu Dilawan
Minggu, 16 Juni 2024 13:40 WIB