Jersey Timnas Sepak Bola Indonesia Akan Diganti

Selasa, 02 April 2024 00:10 WIB | 60 kali
Jersey Timnas Sepak Bola Indonesia Akan Diganti

Ilustrasi rencana penggantian jersey Timnas Sepak Bola Indonesia oleh pihak Erspo. Foto: net

JAKARTA, MARIKITABACA.ID  Pihak apparel jersey Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia, Erspo berencana akan merombak keseluruhan dari seragam tempur para penggawa Tanah Air, pada Agustus-September 2024.

Itu diketahui dari podcast Coach Justin Lhaksana melalui kanal YouTube pribadinya, pada Senin (1/4/2024). Dikabarkan, Coach Justin melakukan pertemuan bersama pihak Erspo yang diwakili langsung oleh owner-nya Muhammad Sadad, dan juga Marsal Masita, Head of Marketing PSSI.

Dalam podcast tersebut, eks pelatih Timnas Futsal Indonesia itu sempat mengeluhkan beberapa hal berkenaan dengan seragam timnas yang di-lainching belum lama ini. Pada kesempatan itu juga, Coach Justin langsung menyampaikan beberapa tuntutan sebagai bahan evaluasi pihak apparel.

Ada 4 tuntutan netizen yang menurut Coach Justin harus dipenuhi Erspo, yakni mengganti desain, mengganti bahan, mengganti logo dan harga harus turun (daripada yang sekarang).

"Desain harus diganti, diiyakan (oleh Erspo)," kata coach Justin dikutip dari BolaSport.

"Bahan harus bagus, diiyakan. Ketiga logo harus dirombak, diiyakan," katanya.

"Keempat harga harus turun, diiyakan," lanjutnya.

"Jadi itu semua dari sekarang sampai Agustus akan launch (ulang) itu akan dirombak semua," tambahnya.

Menurut Coach Justin beberapa hal yang disampaikannya itu menjadi poin besar dari tuntutan netizen, seiring dengan maraknya pro-kontra yang terjadi di media sosial belakangan ini mengenai seragam kandang, tandang, maupun seragam latihan pemain, staf pelatih, dan official.

"Gue, atas nama netizen bahwa kita ingin yang terbaik. Kita ingin produk terbaik untuk timnas kebanggaan kita. Jadi tolong kalian jangan berpikir gue jadi brand ammbassador-lah, due dibayar-lah, tidak sama sekali," ujarnya. 

Rain Sidarta



Yuk Bagikan :

Baca Juga

SBC Selindung Juara PSL 2024 tanpa Terkalahkan
Minggu, 15 September 2024 12:03 WIB
Jalan Panjang Persipas untuk Kembali Disegani
Senin, 19 Agustus 2024 19:37 WIB
Yasir Munjang Menang tanpa Mampu Dilawan
Minggu, 16 Juni 2024 13:40 WIB