Persija Buka Suara Soal Sanksi dari FIFA

Rabu, 03 April 2024 14:27 WIB | 62 kali
Persija Buka Suara Soal Sanksi dari FIFA

Para pemain Persija Jakarta saat hendak melakukan pemanasan jelang pertandingan. Foto: Instagram

JAKARTA, MARIKITABACA.ID – Persija Jakarta buka suara atas sanksi yang dikenakan FIFA kepada mereka berupa larangan merekrut pemain baru berdasarkan rilis resmi federasi sepak bola internasional beberapa waktu lalu.

Dalam statemen resmi klub, manajemen melalui Direktur Utama Persija Ambono Janurianto, memastikan akan mengambil langkah cepat untuk membereskan kasus yang dijatuhkan kepada mereka (Larangan aktif pada bursa transfer) dengan rentang waktu tiga periode bursa transfer. 

“Kami akan menyelesaikan kewajiban dengan klub terkait dalam waktu dekat sebelum bursa transfer baru dibuka,” katanya, berdasarkan rilis yang dikutip marikitabaca.id dari X Persija Jakarta, Rabu (3/4/2024).

Ambono menjamin ancaman sanksi registration bans tak akan dialami timnya. Ancaman sanksi itu muncul kerena adanya kewajiban Persija yang belum diselesaikan saat mendatangkan pemain baru di awal musim ini. Jadi, Persija akan berkoordinasi dengan klub asal pemain tersebut.

"Larangan tersebut diharapkan segera dapat dicabut setelah ada kesepakatan dengan klub tersebut dan seluruh kewajiban diselesaikan," katanya. 

Rain Sidarta



Yuk Bagikan :

Baca Juga

SBC Selindung Juara PSL 2024 tanpa Terkalahkan
Minggu, 15 September 2024 12:03 WIB
Jalan Panjang Persipas untuk Kembali Disegani
Senin, 19 Agustus 2024 19:37 WIB
Yasir Munjang Menang tanpa Mampu Dilawan
Minggu, 16 Juni 2024 13:40 WIB