Ingat, Yang Diusung Gerindra Babel Sudah Tanda Tangan "Perjanjian" Harus Nurut

Senin, 26 Agustus 2024 18:11 WIB | 525 kali
Ingat, Yang Diusung Gerindra Babel Sudah Tanda Tangan "Perjanjian" Harus Nurut

Erzaldi Rosman menitipkan pesan kepada calon-calon kepala daerah yang diusung Gerindra agar segera dapat turun ke masyarakat. 

PANGKALPINANG, MARKICA - "Kami mohon untuk segera turun ke masyarakat, dengar, serap, dan cari solusi kalau masalah tersebut diselesaikan. Kalau butuh berkolaborasi dengan pihak lain, segera buat kolaborasi," harap Erzaldi.

Selain itu, Erzaldi memegaskan bahwa mereka yang diusung Gerindra, bahwa ada perjanjian untuk menjalankan pakta integritas. 

Yakni menjalankan program-program yang sudah disampaikan oleh Prabowo sebagai Ketua Gerindra.

Itu ia tegaskan saat memimpin rapat strategis Tim Kemenangan Beramal (Bersama Erzaldi dan Yuri Kemal), Senin (26/8/2024) di DPD Gerindra Babel.

Yang penting menurut Erzaldi, hasil dari demokrasi ini akan muncul pemimpin-pemimpin terpilih, di mana setelah terpilih nanti, dapat mengemban amanah masyarakat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan janji kampanye yang sudah disampaikan.

"Selamat berjuang dan sampaikan salam Pak Prabowo kepada masyarakat melalui kampanye-kampanyenya, bahwa program Pak Prabowo harus dilaksanakan sebaik-baiknya," tukasnya.

Erzaldi-Yuri Siap Daftar

Dalam rapat strategis Tim Kemenangan Beramal (Bersama Erzaldi dan Yuri Kemal), Senin (26/8/2024) yang dipimpinnya, Erzaldi mengundang seluruh partai pendukung dan pengusung untuk membahas persiapan akhir sebelum mendaftar ke KPU pada 29 Agustus mendatang.

Tidak hanya sekadar mendaftar, Erzaldi dan pasangannya, Yuri Kemal, merencanakan rangkaian kegiatan sosial yang menarik perhatian. Mereka akan memulai hari pendaftaran dengan deklarasi resmi di Pendopo Rosman Djohan Institute. Selanjutnya, mereka akan melaksanakan Shalat Duha di Masjid Jamik, diikuti dengan kunjungan ke Panti Asuhan untuk berbagi sedekah.

Menariknya, Erzaldi dan Yuri Kemal akan menuju KPU dengan cara yang tak biasa—mereka akan menaiki vespa, bersama istri masing-masing, diiringi oleh komunitas vespa setempat. 

Penulis: Vega. A



Yuk Bagikan :

Baca Juga