Erzaldi: Sudah Cukup Saya Diam, Saya akan Lawan!

Kamis, 29 Agustus 2024 16:37 WIB | 819 kali
Erzaldi: Sudah Cukup Saya Diam, Saya akan Lawan!

Hari ini (Kamis, 29/8/2024) seluruh partai politik (parpol) pengusung dan pendukung pasangan Erzaldi-Yuri Kemal (BERAMAL), relawan, tim dan masyarakat berkumpul di Rosman Djohan Institute (RD-I).

PANGKALPINANG, MARKICA - Erzaldi, di kesempatan itu mengajak seluruh masyarakat Babel untuk menjaga kedamaian, kerukunan dan kondusifitas di tengah-tengah pesta demokrasi yang sudah mulai berlangsung. 

"Pesta ini adalah kegembiraan, kebahagiaan, jadi pesta ini bukan ajang untuk hantam-menghantam, maka saya di forum ini mengajak kawan-kawan untuk melaksanakan pesta demokrasi ini dengan beradab, tidak saling serang menyerang terlebih lagi menyampaikan sesuatu yang tidak benar karena hoax, harus kita lawan," tegasnya. 

Dirinya yang mengaku telah banyak diam menghadapi pemberitaan yang tidak benar, hari ini mengatakan tidak tinggal diam lagi jika sudah sampai berdarah-darah.

"Wajib saya sampaikan, saya akan lawan," tekannya. 

Dengan tegas pula dia berujar bahwa akan menyingkirkan benalu-benalu yang berusaha memecah belah, agar pesta demokrasi ini tidak menajdi ajang pemecah belah. 

"Tak elok rasanya di negeri melayu ini, negeri yang penuh sopan santun dan beretika ini dirusak oleh hal-hal yang tidak kita inginkan," harapnya lagi, 

Kepada semua pihak khususnya pendukung dirinya dan Yuri Kemal disampaikan permohonan untuk melaksanakan pesta demokrasi ini dengan cara-cara yang baik, beradab dan mengajak bersama untuk mendukung, mendoakan dan memilih pasangan Erzaldi - Yuri untuk Bangka Belitung yang lebih baik.

Daftar ke KPU

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Roesman-Yuri Kemal secara resmi telah mendaftar Pilkada ke KPU Bangka Belitung, yang berlangsung di kantor KPU Bangka Belitung di jalan Mentok Kelurahan Kampung Keramat, Kamis (29/08/2024).

Pendaftaran pasangan Babel Beramal Erzaldi dan Yuri ke KPU Babel juga dilakukan dengan cara yang unik dan merakyat. Mereka memilih untuk menaiki motor Vespa bersama istri masing-masing dan diiringi oleh Komunitas Vespa.

Diketahui, pasangan Erzaldi-Yuri diusung Partai Gerindra, Demokrat, Nasdem, Bulan Bintang, PSI, Amanat Nasional, Garuda, Perindo dan Kebangkitan Bangsa.

Erzaldi Roesman dalan konferensi persnya mengatakan, bahwa mereka hari ini datang ke kantor KPU Babel didampingi Yusril Ihza Mahendra, partai koalisi, para relawan, dan dari komunitas Vespa.

"Alhamdulillah sudah selesai, berkas sudah diterima, InsyaAllah besok tanggal 30 dan 31 kami akan melakukan pemeriksaan kesehatan bersama-sama di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPD) Gatot Soebroto Jakarta," ujar Erzaldi.

Lanjut Erzaldi, kami siap untuk melangkah ke depan dan kami berharap pelaksanaan pesta demokrasi ini dapat berlangsung dengan penuh kegembiraan, tidak mengedepankan permusuhan, mengedepankan hoax dan lain sebagainya.

"Intinya kita ingin bersama-sama proses demokrasi ini berjalan dengan baik, dan siapapun yang terpilih nanti kita dua calon ini adalah putra putri terbaik Bangka Belitung, kita serahkan kepada masyarakat untuk memilihnya," ungkapnya.
 
"Dalam alam demokrasi ini justru para calon harus menjual dirinya, memperkenalkan programnya mana yang baik dan mana yang diharapkan oleh masyarakat sehingga nanti yang terpilih itu adalah putra terbaik Bangka Belitung," pungkas Erzaldi.

Penulis: Vega/Dion



Yuk Bagikan :

Baca Juga