Ini Isi Perintah Prabowo kepada Erzaldi

Rabu, 08 Mei 2024 20:06 WIB | 265 kali
Ini Isi Perintah Prabowo kepada Erzaldi

Prabowo Subianto dan Erzaldi Rosman saat kampanye/foto: babelinsight

PANGKALPINANG, MARIKITABACA.ID - Tak ada lagi keragu-raguan untuk seorang Erzaldi Rosman dalam menentukan langkah politiknya di Bangka Belitung.

Itu karena hari Rabu (8/5/2024) siang ia mendapat telpon langsung dari Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad bersama Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto.

Tepat setelah azan Zuhur sekitar pukul 11.55 WIB, telpon selular milik Erzaldi berdering. Di layar tertanda video call dari Sufmi Dasco. Saat itu Sufmi sedang berdua dengan Prabowo Subianto. Dan video call dari Sufmi itu ternyata membawa perintah langsung dari Prabowo kepada Erzaldi Rosman. 

"Alhamdulillah sebuah kabar baik menghampiri saya hari ini, 8 Mei 2024. Tepatnya setelah azan Zuhur, sekitar Pukul 11.55 WIB, saya dihubungi langsung oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Pak Dasco melalui video call yang saat itu sedang bersama Ketua Umum Gerindra sekaligus Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Pak Prabowo Subianto," kata Erzaldi, seperti yang disadur dari babelinsight.id.

Apa perintahnya? 

Ternyata panggilan dari dua petinggi partai berlambang burung garuda itu untuk memberi arahan, sekaligus perintah langsung kepada mantan Gubernur Babel periode 2017-2022 tersebut. 

"Arahan langsung dari beliau berdua, Pak Dasco dan Pak Prabowo bahwa saya diminta maju kembali sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung periode 2024-2029 mewakili Gerindra," terang Erzaldi Rosman.

Dan juga sekaligus pesan kepada Melati, istri Erzaldi, bahwa Prabowo juga memerintahkan agar Melati fokus menunaikan amanah sebagai anggota DPR RI untuk periode 2024-2029. 

"Sehingga (nantinya) keberlanjutan sebagai narasi perjuangan kolektif kita di masa Pilpres kemarin, bisa dituntaskan dengan baik di segala lini kehidupan, dan itu semua dimulai dari Bangka Belitung," ungkap penerima anugerah Man of The Year tahun 2021 oleh Media Grup itu. 

Nah, setelah mendapat perintah langsung dari Prabowo tersebut, Erzaldi akan menyiapkan diri sepenuhnya, sekaligus meminta restu dan dukungan dari masyarakat, agar tali pembangunan di Babel tak putus di tengah jalan. "Untuk itu kami mohon doa restu dan dukungan dari semua agar amanah tersebut bisa dikerjakan dengan sebaik-baiknya. InshaAllah," lugasnya.

Sumber: Babelinsight.id



Yuk Bagikan :

Baca Juga