Dua Kali PDIP Jadi Pecundang di Bangka Tengah

Kamis, 09 Mei 2024 22:30 WIB | 387 kali
Dua Kali PDIP Jadi Pecundang di Bangka Tengah

Proses pendaftaran Adet Mastur ke PDIP untuk mencalonkan diri menjadi Bupati Bangka Tengah setelah ia pun kalah di pemilihan legislatif beberapa waktu lalu. Sementara PDIP dalam dua kali kontestasi Pilkada juga selalu mengalami kekalahan/foto: Mahesa

BANGKA TENGAH, MARIKITABACA.ID - Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Adet Mastur mendaftar diri melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sebagai Bakal Calon Bupati Bangka Tengah pada Pilkada serentak mendatang.

Mengusung visi perubahan dengan  slogan "Bangso Kawa" Adet Mastur yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Babel ini, maju sebagai bakal calon Bupati Bangka Tengah setelah dirinya tidak terpilih kembali sebagai Anggota Parlemen pada Pileg 2024 beberapa waktu lalu.

"Niatnya ingin menjadi Bupati untuk memperbaiki Bangka Tengah, baik itu infrastrukturnya, pariwisata, perkebunan, ekraf maupun hal lain, melalui pemerintahan yang efektif berkepribadian handal, dan kami telah merumuskan visi misi yang lebih tepat untuk Bangka Tengah ke depan," ujarnya Rabu (8/5/2024) di Kantor DPC PDIP Bangka Tengah usai mendaftarkan diri.

Lanjut Adet, ia akan menjalin komunikasi dan koalisi politik dengan berbagai partai di antaranya Partai Demokrat, Gerindra, PKB dan PPP. 

"Saya optimis akan direkomendasikan oleh partai untuk bertarung di Pilkada tahun ini, untuk itu saya mohon doa dan dukungan kepada semua agar proses ini lancar," ucapnya 

Sementara Itu, Bapilu DPC PDIP Bangka Tengah Andre Ristian menambahkan, berharap semua elemen partai bersinergi untuk mendukung calon Internal dari PDI Perjuangan. 

"KIta menargetkan sebuah kemenangan untuk tahun ini, karena 2 edisi Pilkada sebelumnya selalu kalah. Insya Allah dengan kerja keras dan dukungan masyarakat tahun ini kader PDI Perjuangan akan menang," pungkasnya.

Penulis: Mahesa



Yuk Bagikan :

Baca Juga