PPP Bangka Tengah Siap Dipinang

Senin, 13 Mei 2024 21:10 WIB | 121 kali
PPP Bangka Tengah Siap Dipinang

Menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) serantak Bangka Tengah (Bateng), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bateng membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah/foto: Mahesa

BANGKA TENGAH, MARIKITABACA.ID - Menuju pemilihan kepala daerah (Pilkada) serantak Bangka Tengah (Bateng), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bateng membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah.

Ketua DPC PPP Subandri mengatakan, pada pemilihan kepala daerah 2024, partainya membuka lebar pintu pendaftaran bagi masyarakat untuk umum.

"Kita membuka lebar pintu pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, siapapun boleh mendaftar baik itu masyarakat umum, tokoh masyarakat dan partai, siapapun boleh mendaftar selagi memenuhi syarat sesuai undang-undang dan tidak bertentangan dengan visi misi PPP," ujarnya Senin (13/5/2024).

Untuk waktu pendaftaran, lanjut Subandri, dibuka selama 10 hari kerja terhitung dari tanggal 14-5-2024 hingga 24-5-2024, di Kantor Sekretariat PPP Jalan Raya Arung Dalam, Kecamatan Koba.

"Mulai besok kita sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, dan pendaftaran bisa datang langsung ke kantor kami," ucapnya.

Masih kata Subandri, untuk syarat khusus pendaftaran menjadi balon Bupati dan Wakil Bupati, pastinya harus warga negara Indonesia, punya jiwa kepemimpinan dan bisa menjadi pelayan masyarakat serta harus sesuai undang-undang.

"Pada intinya siapapun boleh mendaftar, maka dari itu kami membuka lebar kesempatan bagi siapapun, untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi panitia, Sudarsono (Ketua Panitia Penjaringan) : 0821 8198 9112. Mulyadi (Sekretaris Panitia Penjaringan) : 0823 7659 3849," pungkasnya.

Penulis: Mahesa



Yuk Bagikan :

Baca Juga