Mau Kulineran Sensasi yang Beda? Cobain Nih, Mie Bangladesh Bertoping Kepiting Utuh

Selasa, 27 Februari 2024 11:06 WIB | 139 kali
Mau Kulineran Sensasi yang Beda? Cobain Nih, Mie Bangladesh Bertoping Kepiting Utuh

Mie Bangladesh bisa menjadi salah satu pilihanmu menikmati kuliner di Bangka Beliung. Foto: Instagram

PANGKALPINANG, MARIKITABACA.ID - Kulineranmu yang itu-itu aja? Rugi dong. Untuk kamu pemburu kuliner, ada yang baru banget nih di Bangka Belitung. Namanya mie Bangladesh. Kudapan yang satu ini viral dan sering mondar-mandir muncul di media sosial. 

Ya, mie Bangladesh yang merupakan makanan khas asal Kota Medan ini, kini hadir di Kota Pangkalpinang, tepatnya di warung Kemang Masam di daerah Kelurahan Bukit Merapin (Di samping Apotek K24).

Mie Bangladesh merupakan kombinasi mie instan dengan tambahan bumbu rempah-rempah, dan toping beraneka ragam. Warung Kemang Masam menjual mie ini mulai dari harga Rp15.000-an saja. Uniknya, di warung ini mie Bangladesh disajikan dengan toping kepiting utuh yang tentunya sangat menarik selera.

Tasya, pelanggan setia mie Bangladesh menjelaskan, mie Bangladesh di warung Kemang Masam sangat enak, dan juga menggugah selera. “Ya, cocok di lidah ya, karena saya suka pedas, dan juga suka kepiting. Jadi, ini pas aja, harga juga masih terjangkau,” katanya.

Tak cuma menyajikan mie Bangladesh, warung ini juga menyajikan beberapa kuliner lainnya seperti mie Aceh, aneka tomyam, dan es timun serut yang juga menjadi andalan warung ini.

Penulis : Fauzan Ahmad



Yuk Bagikan :

Baca Juga