Apotek Trubus 89 Sedia Ribuan Item Obat-obatan dan Alat Kesehatan

Minggu, 30 Juni 2024 20:20 WIB | 63 kali
Apotek Trubus 89 Sedia Ribuan Item Obat-obatan dan Alat Kesehatan

Apotek Trubus 89 yang terletak di Desa Trubus, Kecamatan Lubuk Besar ini, menyediakan Ribuan item obat-obatan dan alat kesehatan lainnya bagi masyarakat.

BANGKA TENGAH, MARKICA - Owner Apotek Trubus 89 Bernadus Reco mengatakan, untuk persediaan obat-obatan di apoteknya ini, pihaknya menyediakan ribuan item, dengan harapan dapat mempermudah masyarakat mendapatkan obat.

"Kita bersyukur bisa membuka apotek di sini, semoga kehadiran kami ini dapat membantu masyarakat mendapatkan obat-obatan, untuk persediaan ribuan item kita jual di sini," ucapnya usai pembukaan apotek, Sabtu (29/6/2024)

Lanjutnya, selain menyediakan obat-obatan, di apotek yang dikelolanya juga menyediakan alat bantu kesehatan lainnya, serta pemeriksaan kesehatan.

"Kita sediakan alat bantu kesehatan lainnya, seperti kursi roda, tongkat, alat bantu dengan dan membuka layanan periksaan kesehatan, semoga kehadiran kami ini dapat membantu masyarakat mendapatkan obat serta alat kesehatan lainnya," ulas dia.

Masih kata Bernadus, filosofi dari 89 itu iyalah, kesejahteraan yang tak terputus dan selalu bertambah tinggi.

"Harapannya angka 89 ini kesejahteraan tak terputus dan selalu bertambah, selain itu juga secara teknisnya, apotek ini buka dari pukul 8:00 pagi hingga pukul 9:00 malam (21:00 WIB)," pungkasnya.

Penulis: Mahesa



Yuk Bagikan :

Baca Juga