Sadis, Janda Muda Namang Dibacok Pacar Sendiri

Senin, 27 Mei 2024 21:47 WIB | 645 kali
Sadis, Janda Muda Namang Dibacok Pacar Sendiri

Seorang janda muda diketahui inisial Si (30)  warga Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menjadi korban penganiayaan.

BANGKA TENGAH, MARIKITABACA.ID - Akibat penganiayaan yang dilakukan pelaku belum diketahui identitasnya, korban mengalami luka robek di bagian kepala dan harus dilarikan ke rumah sakit. Itu diketahui dari sebuah video berdurasi 8 detik yang sudah tersebar di sosial media. Dalam video tersebut korban seperti mengadu ke ayahnya melalui video, "Tulong ko yah, ya Allah yaah... yah, tulong ko, ditetek kek tunangko, ... Kurau yah (Tolong saya yah, ya Allah yaah... yah, tolong saya, dibacok pacar saya, Kurau yah, red)

Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, Iptu Imam Satriawan dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya benar bang, pelaku masih dalam penyelidikan dan pengejaran," tegas Imam melalui handphone salah satu awak media, pada Senin, 27 Mei 2024 malam.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diterima awak media peristiwa penganiayaan terjadi pada Senin, 27 Mei 2024 sekitar pukul 16.00 WIB di Jalan Trans Desa Kurau Timur Kecamatan Koba, Kabupaten Bateng.

Saat itu sekitar pukul 14.00 WIB korban datang ke rumah pelaku, dan setelah masuk ke dalam rumah dan mengobrol terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku.

Diduga pelaku yang emosi langsung mengambil sebilah parang yang berada di dapur dan langsung mengejar korban sampai ke ruang tamu.

Pelaku langsung melakukan pembacokan di bagian kepala, yang mengakibatkan korban mengalami luka, setelah melakukan pembacokan pelaku langsung melarikan diri.

Sedangkan korban langsung  oleh warga sekitar langsung dibawa ke Rumah sakit Pangkalpinang untuk mendapatkan pertolongan. Berseliweran penyebab pembacokan tersebut. Namun belum dapat terkonfirmasi. Dan diduga pelaku adalah teman dekat korban.

Penulis: Dion



Yuk Bagikan :

Baca Juga

"Tumbal" Tambang Tembelok Itu Omong Kosong
Rabu, 09 Oktober 2024 12:23 WIB
Ada Mafia Tanah di Bekas Koba Tin?
Jum'at, 20 September 2024 17:57 WIB
Jessica Wongso Bebas!
Minggu, 18 Agustus 2024 03:27 WIB