Di Semabung Suami Bacok Istri Sampai Mati

Senin, 29 April 2024 12:06 WIB | 84 kali
Di Semabung Suami Bacok Istri Sampai Mati

Korban saat dibawa ke rumah sakit/foto: Dion

PANGKALPINANG, MARIKITABACA.ID - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  kembali terjadi, kali ini memakan korban jiwa. Sang istri, bernama Fit Siu In (49) tewas di tangan sang suami Hasan .

Peristiwa ini terjadi di kediaman mereka di Jalan Mustika 1, Kelurahan Semabung Baru, pada Senin (29/4/2024) pukul 01.00 WIB

Tragisnya usai membacok istri, sang suami nekat bunuh diri dengan cara minum racun, saat ini sang suami tidak sadarkan diri dan dirawat di RSUD Depati Hamzah.

Akibat peristiwa ini sang istri tewas kehabisan darah, lantaran mengalami luka akibat benda tajam pada bagian payudara, perut, lengan bagian kanan, kepala belakang pundak belakang dan bagian lainnya.

Informasi yang diperoleh, peristiwa ini terjadi saat FE yang merupakan anak pelaku sekitar pukul 00.16 WIB terbangun dari tidur dan melihat korban sudah terkapar di lantai rumah dan bersimbah darah dan langsung melihat ayahnya (pelaku) masih memegang sebilah parang.

Melihat aksinya diketahui, tiba -tiba pelaku langsung menyerang dan membacok korban dengan menggunakan sebilah parang, akibatnya mengenai tangan sebelah kiri saksi yang mengakibatkan pergelangan tangan sebelah kira korban terluka.

Setelah pelaku menyerang saksi kemudian pelaku langsung berjalan ke arah dapur dan sempat berbicara kepada saksi "Saya minta maaf".

Selanjutnya, pelaku langsung menuju ke arah dapur dan saksi sempat melihat pelaku menenggak minuman dalam kemasan botol, dikarenakan pelaku yang sudah dalam keadaan lemas, kemudian saksi meminta pertolongan tetangga untuk meminta bantuan, lalu saksi bersama adik kandungnya langsung di bawa oleh keluarganya ke RSUD Depati Hamzah.

Kasat Reskrim Polresta Pangkalpinang AKP M Riza saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa KDRT tersebut.

"Ya benar peristiwa tersebut (KDRT) karena pelakunya adalah suami sang korban, untuk motif saat ini masih kami dalami," pungkas AKP Riza.

Penulis: Dion



Yuk Bagikan :

Baca Juga

"Tumbal" Tambang Tembelok Itu Omong Kosong
Rabu, 09 Oktober 2024 12:23 WIB
Ada Mafia Tanah di Bekas Koba Tin?
Jum'at, 20 September 2024 17:57 WIB
Jessica Wongso Bebas!
Minggu, 18 Agustus 2024 03:27 WIB