Sang Pembunuh Istri Sadis Itu Gantung Diri dan Mati

Selasa, 21 Mei 2024 19:21 WIB | 494 kali
Sang Pembunuh Istri Sadis Itu Gantung Diri dan Mati

Sakban (43) pelaku pembunuh Sri Mona (27) warga Desa Sari Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel)/foto: Dion

BANGKA BARAT, MARIKITABACA.ID - Menyesali perbuatannya dan ingin menyusul sang istri adalah kata-kata yang sempat terucap dari mulut Sakban (43) pelaku pembunuh Sri Mona (27) warga Desa Sari Manik, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Hal itu diungkapkannya setelah menjalani pra rekonstruksi terkait perbuatannya, yang dilaksanakan pada Senin, 20 Mei 2024 kemarin. Dan hari ini, kabarnya Sakban ditemukan sudah meninggal dunia di ruang tahanan Mapolsek Jebus

Dikonfirmasi terkait hal itu, Kapolsek Jebus, Kompol Albert mengakui kalau pelaku Sakban memang ditemukan meninggal dunia diduga karena bunuh diri.

"Iya benar, pelaku menyesali perbuatannya sudah membunuh istri sirinya," ungkap Albert melalui pesan singkat WhatsApp, pada Selasa, 21 Mei 2024.

"Pelaku sempat bilang mau nyusul istrinya yang sudah dibunuhnya," ujarnya.

Kompol Albert menambahkan adanya peristiwa ini pihaknya langsung membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Usai divisum, jenazah langsung kami serahkan kepada pihak keluarga," jelas Kompol Albert.

Sebelumnya diketahui tak sampai 24 jam, pelarian Sakban di Parit Tiga diketahui pihak kepolisian dan berhasil diringkus Tim Buser Polres Babar dan Polsek Jebus.

Pelaku merupakan suami korban warga Tanjung Kemang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan (Sumsel), diringkus Minggu, 19 Mei 2024.

Korban diketahui tergeletak bersimbah darah di Jalan Kebun Teh di Perumahan AFU Desa Sinar Manik, ditemukan Ri dan langsung memberitahukan hal tersebut kepada Ro.

Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban ditemukan bekas tusukan pada bagian dada sebelah kanan dan punggung belakang bagian kanan. Selain itu, ditemukan juga adanya bekas sayatan senjata tajam dibagian tubuh korban.

Barang bukti yang ditemukan di TKP, ada satu bilah pisau dengan pegangan berwarna hitam.

Penulis: Dion



Yuk Bagikan :

Baca Juga

"Tumbal" Tambang Tembelok Itu Omong Kosong
Rabu, 09 Oktober 2024 12:23 WIB
Ada Mafia Tanah di Bekas Koba Tin?
Jum'at, 20 September 2024 17:57 WIB
Jessica Wongso Bebas!
Minggu, 18 Agustus 2024 03:27 WIB