Ramai-ramai Hujat PLN, Kali Ini Apa Lagi Alasan Kalian?

Selasa, 04 Juni 2024 21:17 WIB | 414 kali
Ramai-ramai Hujat PLN, Kali Ini Apa Lagi Alasan Kalian?

Kinerja PLN UIW Bangka Belitung (Babel) kembali menjadi sorotan. Sebab, saat ini lagi-lagi terjadi pemadaman bergilir, akun Media Sosial (Medsos) Facebook PLN Wilayah Babel pun dibanjiri kritikan dan hujatan dari para warganet.

PANGKALPINANG, MARIKITABACA.ID - Pasalnya, hari ini Selasa (4/6/2024) terjadi pemadaman bergilir di wilayah pulau Bangka dari pagi hingga malam hari.

Penyebab pemadaman yang terjadi hari ini belum diketahui, sementara itu info Update PLN Babel di laman medsosnya hanya memberitahukan adanya gangguan yang terjadi pada sistem kelistrikan pulau Sumatera pukul 10.59 WIB, yang menyebabkan suplai listrik PLN ke Pelanggan pulau Bangka terganggu.

Saat ini petugas sedang melakukan pemeriksaan penyebab gangguan yang terjadi pada sistem kelistrikan Sumatera

Sebagai langkah pemulihan PLN Babel akan mengamankan dan melakukan pemulihan sistem kelistrikan Pulau Bangka secara Bertahap.

Mohon maaf atas ketidaknyamananya.
Saat ini petugas PLN sedang melakukan upaya recovery aliran listrik akibat adanya gangguan pada sistem suplai energi listrik. Direncanakan penormalan secepatnya.

Terkait adanya pemadaman listrik tersebut, sejumlah warganet pun membanjiri medsos PLN UIW Bangka Belitung dengan berbagai komentar dan hujatan

Negara lain lah nguros kemane mane,yang di konoha agk nguros listrik dk sudeh2, pejabat2 kantor e makan tiduk ongkang2 kaki menikmati hidup hasil anggaran negara," ujar akun Facebook Bung Bung Jar.

Hal yang sama juga dipertanyakan oleh akun FB Dino Adi Satria, ape agik alesan ikak mati lampu ne? tiang dari bahan bulu yg di api2 tumbang agik? ape kabel baweh laut di gigit ikan hiu?," ucapnya.

“Hebat! Negeri 300 T padam listrik," ungkap akun Yudi Andrianto.

Quote nya ttg keselamatan...pelayanan e kurang... skrg mati e dk lama 15-30menit..tp sering.. pilihlah ikak neq lamo tp sering padam..atau padam sebentar tp hampir tiap hr 🫣🫣🤪 realita PLN babel," ujar Yenie.

“Pemadaman Listrik dan penanganan yang lama seperti sudah menjadi budaya PLN," ucap Hendi

"Men telat byr d denda,sekali padem lampu dkd sama sekali tindakan men alat² rusak sapa yg Nek tanggung jawab, kami sbgai konsumen lebih byk merasa dirugikan,tolong lah tindakan nya.
#InginKuBerkataKasar😤😤😤
," pungkas Drawati Dinna.

Hoooy..La tau arei ne pandes..Agik Kudek ikak madem listrik..Dek ujen dek apalah ok ge," ujar akun Jok Bangka.

Sementara itu, saat awak media ini konfirmasi ke Ardiansyah selaku Humas PLN Wilayah Kepulauan Bangka Belitung melalui Telpon dan pesan singkat Whatsapp belum memberikan respon atau jawaban hingga berita ini diterbitkan.

Penulis: Dion



Yuk Bagikan :

Baca Juga

Jangan "Main Api" di Keranggan-Tembelok
Jum'at, 11 Oktober 2024 00:06 WIB
Aset Aon Kembali Diintai
Kamis, 05 September 2024 22:16 WIB
Timgab Buktikan Omongannya
Selasa, 03 September 2024 21:30 WIB