Mery Tebas Tetangga Pakai Golok

Kamis, 21 Maret 2024 13:46 WIB | 47 kali
Mery Tebas Tetangga Pakai Golok

Korban terbaring untuk mendapatkan perawatan setelah menerima sabetan golok dari pelaku/foto: Mahesa

BANGKA TENGAH, MARIKITABACA.ID - Entah apa yang ada dalam pikiran Mery (42) warga Jalan Jongkong 6, Desa Nibung.

Dia, dengan sengaja menebas leher tetangganya sendiri, Sudi Aryanto (33), hingga mengalami luka yang cukup parah dan harus dijahit sebanyak 8 jahitan.

Meri melakukan hal itu karena dalam pengaruh miras, yang mana ia meminum minuman keras sejak siang hari hingga saat kejadian pada pukul 19:30 WIB.

Menurut keterangan korban Sudiaryanto, kejadian itu berawal ketika ia dan tersangka terlibat cekcok adu mulut, karena terjadi salah paham anak korban, yang mana saat itu tersangka dalam pengaruh minuman keras.

"Sebelum kejadian itu, tersangka lebih dahulu datang ke rumah dan mengancam anak saya dengan sebilah golok (parang), terus saya tegur agak tidak berlanjut, waktu itu tersangka dalam pengaruh miras, tidak terima ditegur, lalu tersangka menghantamkan golok itu, walau masih sempat menghindar tapi tetap mengenai leher dan kaki saya," terangnya.

Keterangan yang sama juga disampaikan oleh kakak ipar korban, sebelum kejadian menimpa adik iparnya ini, siang harinya tersangka sempat cekcok mulut juga dengan suaminya.

"Sebelumnya dia ini (Mery) sempat cekcok dengan suami saya, tapi kami tahu kalau si Mery dalam pengaruh miras, jadi tidak kami tanggapi," ucapnya.

Sementara itu, Kades Desa Nibung Astiar (Bujang Granat) membenarkan kejadian itu, namun dirinya belum mengetahui kronologinya seperti apa.

"Iya benar ada kejadian, dan dua-duanya ini warga Desa Nibung, tapi untuk kronologis kejadiannya belum tahu apa pokok permasalahannya hingga jadi seperti ini, karna kejadian setelah berbuka sekitar pukul 19:30," bebernya.

Masih kata Astiar, tersangka saat ini sudah di tangkap dan diamankan ke Mapolres Bangka Tengah.

"Pelaku sudah diamankan oleh Satreskrim dan saat ini sedang diperiksa," pungkasnya.

Penulis: Mahesa



Yuk Bagikan :

Baca Juga

Jangan "Main Api" di Keranggan-Tembelok
Jum'at, 11 Oktober 2024 00:06 WIB
Aset Aon Kembali Diintai
Kamis, 05 September 2024 22:16 WIB
Timgab Buktikan Omongannya
Selasa, 03 September 2024 21:30 WIB