Mencari Celah di Rekening Sandra Dewi

Kamis, 04 April 2024 17:54 WIB | 40 kali
Mencari Celah di Rekening Sandra Dewi

JAKARTA, MARIKITABACA.ID - Kamis 4 April 2024 bertempat di lantai 7 Gedung Menara Kartika Kejaksaan Agung, Tim Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) telah melakukan pemeriksaan terhadap Sandra Dewi (SD) selaku istri tersangka Harvey Moeis (HM).

Ketut Sumadena Kapuspenkum Kejagung mengatakan, pemeriksaan tersebut dilakukan dalam rangka menindaklanjuti kegiatan pemblokiran beberapa rekening yang bersangkutan, dan meneliti apakah rekening yang telah diblokir oleh Tim Penyidik terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi yang disangka dilakukan oleh tersangka HM.

"Apabila terdapat dugaan terkait dengan kejahatan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh tersangka HM, maka dapat dilakukan penyitaan terhadap rekening yang bersangkutan," ujar Ketut

Sebelumnya diberitakan, artis Sandra Dewi Istri dari tersangka Kasus Korupsi Timah, Harvey Moeis akhirnya memenuhi panggilan Kejagung RI, Kamis (4/4/24).

Dikabarkan, artis cantik kelahiran Bangka Belitung ini datang ke gedung Kejagung dalam rangka memenuhi panggilan tim penyidik Kejagung.

Diduga Sandra Dewi dipanggil Kejagung terkait dengan dugaan kasus korupsi tata niaga komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015-2022.

Sandra Dewi datang ke Kejagung pada pukul 09.00 WIB, didampingi dua orang, satu laki-laki dengan kemeja batik dan seorang perempuan.

Sandra Dewi pun sempat tersenyum ke para awak media yang telah menunggunya di gedung Kejagung.

Setelah itu Sandra Dewi disambut oleh pihak pegawai Kejagung dan mengarahkan naik ke sebuah lift.

Sementara itu, Kasubid Humas Kejagung RI, Andre saat dikonfirmasi awak media ini membenarkan kedatangan Sandra Dewi ke Kejagung terkait pemanggilan pihak tim penyidik.

"Ya, hari ini dipanggil untuk diperiksa," ujarnya melalui pesan singkat Whatsapp.

Penulis: Dion



Yuk Bagikan :

Baca Juga