Irish Bella Mengaku Ramadan Tahun Ini Terasa Berbeda, Fokus Tingkatkan Kualitas Hidup

Senin, 18 Maret 2024 10:17 WIB | 74 kali
Irish Bella Mengaku Ramadan Tahun Ini Terasa Berbeda, Fokus Tingkatkan Kualitas Hidup

Artis Irish Bella memaknai bulan Ramadan tahun ini sebagai momentum meningkatkan kualitas hidup dan memperbaiki diri. Foto: Instagram

MARIKITABACA.ID - Bulan Ramadan merupakan momen istimewa yang dinantikan oleh umat Islam di seluruh dunia. Bagi Irish Bella, Ramadan bukan hanya sekadar rutinitas menjalankan ibadah puasa, tapi juga untuk meningkatkan kualitas hidup dan memperbaiki diri. 

"Ramadan senang banget, lebih memaknai bulan Ramadan karena kita dikasih kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup yang paling besar itu di bulan Ramadan ya, jadi persiapan lebih ke batin," ujar Irish Bella ditemui di kawasan Alam Sutra, Tangerang, belum lama ini.

"Aku lebih ke seberapa istikamah dalam memperbaiki diri, karena kita harus lebih baik dari sebelumnya," tambahnya.

Bagi Irish Bella, Ramadan bukan hanya soal menahan lapar dan haus, tetapi lebih kepada memaknai kedalaman batin. 

"Menurut aku, bulan Ramadan kali ini benar-benar luar biasa, karena dari batin pun aku ngerasa lebih merindukan, balik lagi bulan Ramadan bukan sekadar kumpul sahur dan buka puasa," ujarnya.

Ia percaya bahwa bulan Ramadan adalah waktu yang tepat untuk merenung, memperbaiki diri, dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

" Tapi lebih dari itu, bagaimana caranya kita memperbaiki diri, mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa," katanya.

Irish Bella juga selalu memberikan pemahaman tentang ibadah kepada putranya, Air yang kini berusia tiga tahun.

"Abang Air selalu kita kasih pemahaman soal ibadah, salat, soal puasa juga. Dia sudah usia tiga tahun, dia sudah mulai paham tentang bulan Ramadan," pungkas Irish Bella.

Roma Alshaf

Sumber : kapanlagi.com



Yuk Bagikan :

Baca Juga