Kurnia Meiga, Jujurlah!

Kamis, 14 Maret 2024 11:32 WIB | 47 kali
Kurnia Meiga, Jujurlah!

Azhiera Adzka Fathir dan Kurnia Meiga. Foto: net

MARIKITABACA.ID - Kisah rumah tangga eks kiper Timnas Indonesia Kurnia Meiga, akhir-akhir ini ramai diperbincangkan seiring mantan istrinya Azhiera Adzka Fathir, secara terang-terangan membuka kepada media perihal perlakuan Kurnia Meiga kepada dirinya, sehingga terjadinya perceraian.

Azhiera mengaku terpaksa untuk angkat bicara soal perceraian ini lantaran ia menganggap mantan suaminya itu tidak jujur kepada media tentang alasan perceraian mereka. Hal ini pun berakibat kepada anak dan keluarganya yang mendapat hujatan, khususnya netizen yang menganggap ia tega meninggalkan Kurnia Meiga di saat kondisi kesehatan yang menurun.

"Kalau saja dia jujur ya saat diwawancara penyebab cerai karena kesalahan dari dia, aku pasti nggak akan ngomong. Soalnya ini sudah menyangkut anak dan orang tua saya, makanya saya bicara. Soalnya dia kalau diwawancara nggak mau jujur kalau kita cerai karena ulahnya dia sendiri," ujar Azhiera dikutip dari detikhot, kemarin.

Dengan liarnya spekulasi yang menyudutkan dirinya inilah yang membuatnya berani 'berbicara'. Terlebih, penyebab perceraian itu berefek kepada anak-anak yang di-bully di sekolah.

"Jadi, anak saya itu pulang ke rumah dan dia bilang katanya 'mama kamu tuh ceraikan papa kamu karena sekarang sudah sakit' gitu kan. Aku dengarnya sakit banget itu. Makanya sekarang aku berani bicara karena anak aku sudah terlukai," tuturnya.

Azhiera juga mengaku kerap mendapatkan perlakuan kekerasan fisik (KDRT) dari Kurnia Meiga. Hal ini pun disebutkannya lama ia simpan dari orang-orang di sekitarnya. Selain itu, ada pula alasan perselingkuhan, dan mabuk-mabukan.

"Sudah dari awal menikah (mabuk dan KDRT). KDRT benar. KDRT dari awal menikah sudah ada," katanya.

Rain Sidarta



Yuk Bagikan :

Baca Juga